About

Apakah mama merasa lelah dengan rutinitas setiap hari ?
Apakah mama merasa kuwalahan mengurus anak jika tanpa pengasuh / penjaga anak ? Atau bahkan tanpa pembantu rumah tangga mama tak bisa hidup ?
Nah di blog ini saya akan menunjukkan solusi-solusi permasalahan dalam mengasuh anak untuk mempermudah mama.

Semua solusi ini dari pengalaman saya mengurus bayi sendiri sambil mengurus bisnis dan hasil pembelajaran saya.

Saya Ayuk Wulandari, saya ibu pembelajaran dengan seorang putri . Saya selain melayani suami dan membersamai anak, juga menjalankan bisnis.

Saya menikah di usia 25 tahun, ketika saya hamil saya memutuskan untuk meninggalkan ranah publik. Bagi saya itu tidak mudah, melepaskan karier, tambahan penghasilan, relasi dan status bekerja ( karena jujur di Indonesia masih memandang jika wanita bekerja nilai plus daripada sekedar di rumah ). Kerjaan setiap hari mengurus rumah dari membersihkan, menyetrika, mengepel, mengurus anak yang kadang emosinya naik turun. Pasti jenuh, bosan, repot dan penuh drama.

Tetapi hal itu terbantahkan, wanita bekerja di ranah publik atau ranah domestik sama-sama mulia, karena yang terpenting adalah wanita tak lupa kewajiban utamanya adalah suami dan anak-anaknya.

Kini saya merasa menemukan kebahagiaan yang berbeda. Enjoy menghadapi hari, antusias membersamai anak, cinta suami yang makin memikat dan penuh canda tawa.

Saya ingin menunjukkan pada mama bahwa sangat bisa merasa enjoy mengasuh anak meskipun mama sibuk mengurus bisnis dan mengurus rumah tangga

Bagaimana menghubungi saya :

IG : https://instagram.com/clipahijab

Email : ayukwkaizen@gmail.com

Saya ingin membantu mama. Jadi jika ingin bertanya sesuatu silahkan hubungi saya melalui kontak diatas.